Betway telah menyetujui perpanjangan kemitraan dengan penyelenggara turnamen esports Blast Premier setidaknya selama satu tahun teristimewa.

Kemitraan ini akan memungkinkan operator online untuk mempertahankan kehadiran yang kuat di turnamen Counter-Strike (CS: GO) Blast Premier dalam tahun 2021 untuk tahun ke-3.

Branding Betway akan banyak ditampilkan di ketujuh turnamen CS: GO tahun depan, yang akan mencakup lebih banyak peluang konten dan hadiah khusus, menambah kolaborasi yang menampilkan pemain esports cakap yang mengambil beberapa tantangan bertema Counter-Strike.

Operator dan Blast Premier telah bekerja sama selama dua tahun terakhir, bekerja setara untuk acara akar rumput CS: GO Blast Rising pada kamar Mei, dan pada bulan Juni untuk turnamen Bounty Hunt Dota 2.

Kepala esports Betway Adam Savinson, mengatakan: “Selama besar tahun terakhir, kami telah membuat hubungan kerja yang sangat sukses dengan Blast.

“Pendekatan kolaboratif kami untuk bekerja dengan Blast telah menciptakan beberapa aktivasi ulung kami hingga saat ini, serta kami berharap dapat membangun kesuksesan kami pada tahun 2021. "

Musim Blast Premier 2021 diharapkan menampilkan hingga 286 perlawanan dalam tujuh acara dengan 80 tim bersaing secara keseluruhan & hadiah uang $ 2, 5 juta untuk diperebutkan.

Dalam tahun 2015, Betway menjadi jaminan besar pertama yang meluncurkan palang esports khusus dan sejak tersebut menjadi sponsor utama tim esports Berlin International Gaming (BIG) dan Ninjas in Pajamas (NiP), jarang lain.

You may also like