[ad_1]

Lebih banyak penelitian tentang apa yang memotivasi pelanggan untuk menggunakan pasar gelap akan membantu industri perjudian daripada kritik yang “salah tempat”, menurut konsultan industri.

Ada banyak diskusi tentang potensi ancaman yang dimiliki pasar gelap yang tidak diatur di Inggris, setelah laporan PwC yang dilakukan oleh Betting and Gaming Council (BGC) menunjukkan jumlah uang yang dipertaruhkan dengan operator tersebut berlipat ganda menjadi £ 2,8 miliar ($ 3,9 miliar). ) pada tahun 2020 dibandingkan dengan 2019.

Sementara CEO BGC Michael Dugher mengatakan laporan itu menunjukkan “bagaimana pasar gelap yang tidak aman dan tidak diatur adalah ancaman yang berkembang” bagi para pemain, CEO Komisi Perjudian Neil McArthur, menolak laporan itu sebagai “tidak konsisten dengan gambaran intelijen.”

Dan kemarin kami melaporkan bahwa salah satu pendiri amal Perjudian dengan Kehidupan Charles Ritchie, memberi tahu Gambling Insider bahwa ancaman pasar gelap seperti itu “melukai” dan sebaliknya industri Inggris harus “bertindak lebih bertanggung jawab.”

Sebagai tanggapan, veteran industri dan CEO perusahaan konsultan game independen, Gaming Economics Lee Richardson, mengatakan Gambling Insider waktu itu akan lebih baik dihabiskan untuk melihat apa yang mendorong pemain ke pasar gelap, daripada memperdebatkan ancamannya, atau kekurangannya.

Berbicara kepada Gambling Insider, Richardson berkata: “Tentu saja, tantangan tunggal terbesar dalam membuat penilaian dampak nyata dari pasar gelap mana pun adalah bahwa tidak ada yang tahu skala atau cakupan nyata dari pasar semacam itu, menurut definisi. Itu tidak diukur, tidak mudah diukur. Seseorang harus bergantung pada perkiraan, perkiraan dan anekdot, jadi ini bukan dasar terbesar untuk komentar yang diinformasikan.

“Saya telah membaca beberapa komentar, dan kritik, tentang Laporan PwC ke dalam topik ini dan saya pikir beberapa di antaranya salah tempat, terus terang.

“Daripada hanya mengkritik isi atau kesimpulan, saya berpendapat bahwa penelitian tentang motivasi konsumen saat ini yang menggunakan pasar gelap akan membantu baik regulator, dan industri, dalam merumuskan perubahan berkelanjutan pada sektor yang diatur.

“Membantu konsumen agar memiliki lebih sedikit alasan untuk mempertimbangkan meninggalkan sektor yang diatur harus menjadi prinsip panduan di sini, tidak kurang.

“Untuk keberlanjutan jangka panjang, kami membutuhkan pemahaman yang lebih baik, lebih dalam, dan berbasis bukti tentang apa yang sebenarnya, dan dengan tegas, merupakan ‘perjudian bermasalah’. Reformasi Undang-Undang Perjudian 2005 saat ini harus mengatasi kelemahan kritis ini. “

Perdebatan muncul pada saat Komite Digital, Budaya, Media dan Olahraga (DCMS) badan Pemerintah memimpin peninjauan terhadap Undang-Undang Perjudian 2005, untuk menilai peraturan Inggris saat ini dan memutuskan apakah reformasi diperlukan. Anda dapat membaca lebih lanjut di fitur pasar gelap kami yang mendalam pada edisi Maret / April mendatang Gambling Insider.

Cashback terbaru Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Prediksi terbaik yang lain-lain bisa dipandang dengan terjadwal via status yg kita sampaikan dalam laman itu, dan juga dapat ditanyakan pada petugas LiveChat pendukung kita yg menunggu 24 jam On-line guna meladeni seluruh maksud antara pengunjung. Ayo langsung daftar, serta ambil hadiah Lotto dan Live Casino On-line terhebat yang hadir di lokasi kita.

You may also like